Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

Advertise

CORE


Maret 06, 2016

Mengenal diri sendiri



semilir angin menerpa bayang-bayang diri. sinar mentari menghangatkan hati yang telah lama dingin. aku menatap jauh kedepan. tak ada kata yang harus dapat aku katakan untuk membuat hati ku menjadi lebih santai.

waktu terus berjalan tanpa jeda. mentari semakin malu menunjukan dirinya. bayangan itu perlahan memudar tergantikan bayang lainnya. haruskah aku mengatakan sesuatu?

aku merenung berpikir apa yang ingin aku katakan disaat seperti ini. aku hanya merasakan bahwa aku menyimpan sesuatu. tidak! bahkan lebih. aku menyembunyikan sesuatu. sesuatu yang sangat berat. ia lebih seperti beban, namun aku benar-benar kesulitan untuk menjelaskannya.

aku hanya tahu bahwa aku menyimpan sesuatu. aku hanya tak paham bagaimana menyampaikannya.

aku berfikir apakah benar aku seperti ini. bahkan mengenai diri ku sendiri saja aku tak paham. apakah aku benar-benar belum mengerti diri ku sendiri?

seseorang tolonglah aku. selamatkan aku dari rasa sendiri ini. tapi...

masihkah ada orang yang ada di sekitar ku untuk menyelamatkan ku dari rasa ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar