Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

Advertise

CORE


Maret 07, 2016

Jangan lakukan hal yang sama



Apa sih yang mereka inginkan? aku tak begitu paham. aku sudah mencoba berkali kali mengatakan hal yang sama. begitu juga mereka.

Aku telah mencoba belajar. belajar memahami apa maksud mereka. mengapa mereka selalu berkata 'seperti itu' kepada ku. mengapa sikap mereka selalu seperti itu. apakah mereka sadar dengan apa yang mereka katakan atau apa yang telah mereka perbuat?

aku ingin sekali berlari. berteriak sekencang-kencangnya. memukul bumi. mencakar angin. melampiaskan semua perasaan yang aku rasakan.

hei kau tahu? memendam itu sangat menyakitkan bukan? membuat dada mu sesak. terasa begitu menyakitkan. terasa begitu menyesakan.

jika kau memiliki pilihan untuk terlahir kembali dengan umur 'tetap' dengan fisik yang mengecil maka sudah tentu aku akan lebih memilihnya dibandingkan aku hanya mengulang umurku tanpa ada perubahan terhadap keadaan di hidupku saat ini.

masihkah mereka mengatakan hal yang sama pada ku jika mereka membaca tulisan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar