Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

Advertise

CORE


Maret 17, 2016

Ikatan Kita



Akhirnya aku paham mengapa ketika saat seseorang mengatakan bahwa ia tidak ingin bertemu dengan mu lagi menjadi sangat menyakitkan. kau tahu? aku juga pernah melakukan hal yang sama. menjalani hari-hari yang menyenangkan secara bersama. ya aku pernah menikmati masa itu dimana aku memiliki sebuah ikatan yang kuat dengan seseorang.

aku mencoba memutuskan ikatan yang pernah aku buat. aku. saat itu aku mungkin tidak paham dengan keputusan yang aku buat. tapi kau tahu. waktu itu mungkin adalah perasaan ku yang paling kuat yang bisa aku tunjukan. aku benar-benar tidak pernah ingin kehilangan perasaan itu. aku. aku tidak tahu harus berbuat apa. aku takut ketika perasaan ku pada ikatan itu semakin maka aku tidak bisa memberikan yang terbaik.

hari ini aku melihat sebuah kejadian yang sangat menyakitkan. sekelompok orang yang telah memiliki ikatan yang sangat kuat kini putus begitu saja. entahlah aku masih bingung bagaimana cara menuliskan perasaan ataupun kejadian yang aku lihat.

ah benar-benar sangat menderita. mengapa begitu terasa. mengapa aku merasakan hal tersebut sangat mirip dengan ku. apakah salah orang tersebut sehingga ikatannya diputus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar