Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

Advertise

CORE


Maret 08, 2016

Berjalan tak bertepi



awan putih bergerak beriringan. mengurai rambutku satu per satu, melambaikan dedaunan dan pepohonan. mengucapkan selamat pagi dengan begitu pelan. mungkin tak terdengar. aku hanya merasakannya.

matahari tertutup awan. menghalau sinarnya yang sedari tadi menghangatkan tubuh ku. membuat ku terbangun dari mimpi mimpi lama. mana mungkin aku mengingatnya.

beberapa bulan telah berlalu. semenjak aku berada disini. aku belum begitu paham. bagaimana dunia ini bekerja. ah lebih tepatnya mungkin aku tak menginginkannya. aku hanya tak pernah ingin tahu. begitu rumit. seperti jiwa ku.

aku menengok sekeliling ku. beberapa burung terbang. berkawanan. saling melengkapi. hanya saja aku merasa bahwa ada bagian dari diri ku yang hilang. aku tak tahu.

aku berdiri. menggapai langit. menantikan detik demi detik yang terus bergulir. aku berjalan menuju kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar